Tantri Kotak Persiapkan Dua Nama untuk Calon Anak

Selasa, 15 Maret 2016 - 17:30 WIB
Tantri Kotak Persiapkan Dua Nama untuk Calon Anak
Tantri Kotak Persiapkan Dua Nama untuk Calon Anak
A A A
JAKARTA - Jelang persalinan, Tantri Kotak dan suaminya, Arda Naff, telah melakukan banyak persiapan. Salah satunya adalah mempersiapkan nama bagi calon anak mereka tersebut.

Untuk urusan memilih nama, Tantri ternyata menyerahkan kepada Arda. Sampai saat ini, setidaknya sudah ada dua nama yang telah dipersiapkan pasangan yang menikah pada 2008 ini.

"Aku udah perisapakan dua nama. Kalau orangtua terserah kita, kalau namanya baik ya bagus. Pokoknya nama aku serahkan ke suami," tutur Tantri di Jakarta.

Sementara, Arda menuturkan, pemilihan dua nama anak itu ada hubungannya dengan musik. Ini karena musiklah yang mempertemuan dirinya dengan Tantri.

"Insipirasi datang darimana aja. Pokoknya kita ada masukin yang berhubungan musik soalnya kita ketemu di musik," papar Arda.

Sementara, jelang persalinan yang kian dekat, Tantri pun mempersipkan mental. Ini agar persalinannya berjalan dengan lancar dan bisa melahirkan secara normal.

"Sekarang udah masuk 35 minggu, ya, mungkin aku udah mulai siaga-siaga. Aku mempersiapkan mental biar aku bisa melahirkan secara normal," ujar Tantri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5706 seconds (0.1#10.140)